28.5.10

Maaf!

Ah, apa coba yang udah gue lakuin sampe sekarang? Cuma ningkatin nilai, memperbaiki penampilan, terus nambah pengalaman bersosialisasi di himpunan. Tapi gue ga mengurangi jumlah musuh gue. Sampe saat ini, seenggaknya gue tau masih ada satu orang yang benci berat sama gue (ga menutup kemungkinan kalau masih ada lagi). Dan sampe sekarang, gue belum minta maaf sama dia.

Pertamanya, gue ga minta maaf karena gue pikir gue ga salah. Tapi setelah berhari-hari kemudian, diliat dari sudut pandang orang itu, emang gue salah. Ah, tapi gue terlalu takut buat minta maaf, karena gue juga tau banget kalo dia ga mau ngomong sama gue lagi, apalagi terima maaf gue. Ternyata urusan maaf-memaafkan ini ga segampang soal ujian KPIP. ***



No comments:

Post a Comment

Please, give me your comment or advices!