22.3.10

3B: Body Butter Bali

Temen gw baru aja pulang dari kondangan di Bali (wew, bet that it was a very lovely wedding). Dan seperti biasa, dia bawa oleh-oleh buat kami-kami yang di kosan.

Kalo gw yang baru pulang jalan-jalan, oleh-olehnya paling keripik-keripik gitu. Kalo temen di sebelah kamar gw, bawainnya paling pernak-pernik, begitu pula dengan temen gw yang anak EL.

Tapi kalo yang baru pulang dari Bali ini, emank suka rada-rada ajaib otaknya, hahaha.... Kalo dia baru pulang dari Jakarta, pasti besokannya di kulkas udah ada macaroni schotel ato tiramisu bikinan ibunya. Pokoknya jenis-jenis pasta gitu (makasih banyak, Mamanya Wulan, atas asupan gizinya yang sangat enak...). Jadi, gw kira temen gw yang namanya Wulan ini bakal bawain makanan lagi gitu dari Bali. Tapi ternyata.... Eng ing eng!! Dia membawa body butter!

Beginilah penampilan body butter tersebut. Kemarin yang ditunjukkin ada 4 varian: anggur, jeruk, kiwi, ma white musk. Nah, karena yang anggur ini lucu sekali wanginya, jadi gw ambil yang ini, hehehe.... Ini adalah oleh-oleh paling ajaib sepanjang hidup gw, hahaha.... Thanks to Melati Wulandari for the body butter!

Jadi gw sekarang mulai terinspirasi buat ngasi oleh-oleh yang tidak biasa kalo pulang jalan-jalan lagi. Hehehe.... Once again, thanks to Melati Wulandari. This time for the inspiration! ***

No comments:

Post a Comment

Please, give me your comment or advices!