18.3.10

Ketika Pulang Lari Pagi

Ketika pulang lari pagi hari ini....
Gw mampir ke C****e K
Demi ngerecehin duit buat naik angkot
Lalu gw mampir di Pasar Simpang Dago
Demi merealisasikan ide di kepala
Buat mempercantik gaun kondangan gw
Dan demi mengantisipasi tas gw untuk rusak lebih lanjut

Tapi setelah semua hal ketika pulang lari pagi ini dilakukan
Gw dapet kabar
Kalo UTS Pengmin kemungkinan hari SABTU
Di saat gw harusnya lagi makan gratis di kawinan sodara gw
Di saat gw harusnya lagi santai di Jakarta

Ah
Sedihnya gw
karena mungkin hari Sabtu besok ga lagi jadi santai
Dan karena separo hal yang gw lakukan
Ketika pulang lari pagi ini
Mungkin akan menjadi sia-sia

(Thanks to Dosen Pengolahan Mineral saya di semester genap/ 2010 ini)

***

2 comments:

  1. lha kan ga ada tuh....trus lw jadi kondangan kagak lev??

    ReplyDelete
  2. hahaha
    jadi dunk mich...
    pake dress lho gueeee
    hehehe

    ReplyDelete

Please, give me your comment or advices!